Monday, September 19, 2005

Ganti layout... lagi.. dan lagi...

Mwahahahaha.... dasar emang gue, gampang banget bosen ama layout. Well, sebenarnya sih keasikan ngutak atik scriptnya. Maklum, gua kan gak ahli coding beginian, jadinya ya sambil pengen tahu, gitu... ubah ini, ubah itu, trus liat tampilan apa sih yang berubah..hehehe.
Yah, siapa tahu gua punya cukup waktu dan niat (yang utama!) untuk secara benar mempelajari urusan coding2an html ini.
Kalo belum (cukup) niat, yah at least ngutak atik sedikit aja dulu. Siapa tahu nanti gua bener-bener jadi bisa.
*ngayal! belajar nggak kok tiba2 jadi bisa!*

Yah, sampai kebosenan gua berikutnya dan sampai keniatan gua untuk ganti layout lagi... silakan nikmati layout ini.

UPDATE:
halah... baru aja ganti layout, image2 gua ilang semua.. gimana sih nih webhosting servicenya?!
$@#*$^!)~?!

UPDATE LAGI:
udah beres euy!

0 comments: