Friday, December 8, 2006

Hairdryer kudamba hairdryer kudapat

It's that time of the year again.

Yup, saya selalu semangat jadi pemulung. Kali ini, saya dapat water jug manis berwarna biru (warna kesukaan saya), kotak-kotak bagus untuk menyimpang barang perintilan, tiga buah file folder, sebuah sprei, satu novel Little Women, dan yang paling menyenangkan adalah... sebuah hairdryer!

Photobucket - Video and Image HostingSudah sejak lama saya ingin beli hairdryer. Sebabnya, saya sering merasa agak pusing sehabis keramas langsung ditutup jilbab kalau mau pergi-pergi. Tapi niatan ini selalu ditunda karena saya pikir belum terlalu butuh hairdryer. Masih ada kipas angin yang selalu membantu proses pengeringan rambut (walalu akhirnya jadi masuk angin.. hahaha), tapi lebih sering sih dibiarkan mengering sendiri saja. Ya, intinya kebutuhan akan si hairdryer ini tidak terlalu mendesak lah.

Alhamdulillah, kemarin ada orang baik yang merelakan hairdryernya untuk dipulung orang lain. Hairdryer sederhana, gak canggih-canggih amat, yang penting masih bekerja dengan baik. Lagipula, mau secanggih apa sih, hairdyer doang gitu lhoo...
But still, alhamdulillah... akhirnya punya hairdryer, gratis pula :P

3 comments:

Anonymous said...

Test comment

Dini said...

test replying comments

Anonymous said...

test comen ketiga