Wednesday, May 23, 2007

All my bags are packed i'm ready to go...

Akhirnya...

Setelah tertahan di persimpangan, kami sudah memutuskan jalan mana yang akan kami tempuh.

Tugas kami di negeri kecil mungil ini sudah selesai. Paling tidak untuk saat ini. Entah apa yang menanti kami selanjutnya. Mungkin saja kami akan kembali untuk menetap di negeri yang internetnya kencang ini. Tapi, semua masih jadi rahasia-Nya.

Terima kasih pada teman-teman di Singapura, untuk pertemanan, pengalaman, dan saling berbagi yang tidak pernah putus. Mudah-mudahan tali silaturahim kita tetap terjaga.

***

"Yang, this is the most annoying part of staying abroad and then going back home: packing stuffs!"

Akhirnya jam 4.30 tadi barang-barang yang sudah kami pak dalam kardus dijemput oleh jasa kurir untuk dikirim ke Bandung. Lumayan juga, banyaknya tujuh kardus. Padahal hidup cuman berdua... :P. Sisanya kami bawa dalam koper dengan memaksimalkan bagasi pesawat... mudah-mudahan nanti para petugas cek-in pesawat baik-baik supaya kami gak kena denda kalau bagasi kami kelebihan.... amiiin.


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Rencana pulang agak dadakan. Jadinya masih ada tempat-tempat yang ingin saya kunjungi di Singapura ini yang masih belum kesampaian. Yah, sudahlah. Apa mau dikata. Semoga ada kesempatan di lain waktu.

Bye bye Singapore!
Segala suka duka hidup di Singapura akan selalu jadi kenangan manis bagi kami.
Bye bye friends!
Until we meet again....

6 comments:

Lia said...

hiks Sedih deh dini kelihatan satu teman lagi, kalau ada salah kata, salah sikap, salah tingkah (hehe) mohon domaafkan ya diiiin jgn diambil hati

Anonymous said...

hiks..hiks...
hhhuuuaaaaaaaa....:'(

Anonymous said...

Yaahh..tante Dini plg nih?...duuhh sampe gag sempet ketemuan lagi deh ya kita...semoga tante Dini n suami suxes selalu dimana aja ditempatkan yaa..n cepet2 dpt momongan deh dido'ain..take care..see you again!!

Anonymous said...

Bye bye tante Dini dan Om Ridho...semua yang terbaik buat Dini dan Ridho..semoga juga pertemanan kita tetap terjaga dimanapun kita berada...seperti yang Barney bilang : Friends are special..so important..they make the world go around..we like helping one another..friends are there to help each other..being friends is very special..be a friend and you'll be glad..

Anonymous said...

yah ntir, kita dateng... dini & ridha pulang ke bandung... huhuuhu...

Anonymous said...

Tugasnya sudah selesai? Jadi resmi balik ke Indonesia? welcome home Din :)