Sunday, June 27, 2004

All stressed up...

Wah.. 2 minggu ga buka blog.. gak update.. lama banget yaahh.. maap, lagi pusing neehh...

Hiks... kalo bisa nangis, gua pengen nangis nih.. kalo bisa turn back time, i would... kalo hidup ini punya tombol undo atau bisa ctrl+Z pasti udah gua pencet... Stress abis.. stress berat.. saking beratnya sampe kayak orgil nyuekin stress... becanda gak jelas, maen starcraft berjam-jam, browsing channel tipi.. maen bilyar berjam-jam.. (edyan, beunghar pisan maneh!).. eh itu sih masih normal kelakuan orang stress yah.. hehehe.. yah at least gua masih normal, gak kayak orgil banget deh..
Gila nih kerjaan.. ternyata tingkat stressnya tinggi banget... Itu di kantor kalo ada stress indikator, kayaknya warnanya meraaaaahhh melulu..

In the mids of difficulties, lies opportinities.
Gua liat tulisan itu di salah satu dinding kantor... berarti emang kondisi gua itu udah biasa banget di kantor..
Trus.. tadi malem gua ke Gramedia.. disana gua ada baca-baca buku saku MQ-nya Aa Gym. Intinya, yang sudah ya sudah.. jangan disesalin. Sekarang gimana caranya kita menghadapi kenyataan.. toh menyesali gak akan mengubah apa yang udah terjadi... apalagi kalau sampe mengumpat-umpat sendiri.. astaghfirullah... jadi inget gua yang sering ngumpat-ngumpat.... harus belajar lebih sabar nih.. Sekarang tinggal gimana caranya mengubah keadaan gua sekarang menjadi keadaan yang menguntungkan. Kalau Aa Gym bilang.. 'memang nasi sudah menjadi bubur, jadi harusnya kita ingat dengan ayam, cakue, kecap, kacang, seledri, sambel, dan kerupuk, supaya akhirnya kita dapet bubur ayam spesial'.
Insya Allah...

Pic: www.seuscornerweb.com

0 comments: