Sunday, October 1, 2006

Pe-eR serba 3

Irma, makasih nih lemparan pe-ernya... ehem, baru sempet dikerjain sekarang nih.. hehehe, gpp ya...

Judul PR: 3 hal tentang akhwat

3 hal saat ini
Kondisi fisik: alhamdulillah sehat, tidak kurang suatu apapun.
Perasaan: senang, karena rumah udah bersih, rapi... tapi jadi males masak, takut ngotorin dapur.. wahahaha.
Kegiatan barusan: bersih-berih rumah total: kamar tidur, dapur, kamar mandi. Capek euy~

3 kisah proses memakai jilbab
Tahun: 2001
Cerita singkat: ... Waktu itu, saya baru turun dari angkot di depan kampus. Entah kenapa tiba-tiba saya merasa malu, sangat malu pada orang-orang sekitar saya, seakan-akan mereka melihat saya jalan-jalan telanjang. Besok-besoknya, hal ini tidak terjadi lagi. Rasa malu tetap ada sedikit, tapi tidak separah hari pertama itu. Sejak saat itu keinginan saya untuk berjilbab bertambah kuat... selengkapnya.
Kesan: serasa aman, tenang, menyenangkan.

3 Hal tentang sekolah
Pendidikan terakhir: Malu ah... ^_^
Rencana melanjutkan studi: hah? lanjut lagi?? studi otodidak aja deh... studi masak, studi jahit, dll...
Sesuai dengan cita-cita?: Ccita-citanya pengen jadi insinyur. Alhamdulillah, udah jadi insinyur. Penerapannya yang agak melenceng nih kayaknya.. hehehe.

3 hal tentang karir
Pekerjaan sekarang: Full time housewife, part timer segala macem.
Senang dengan pekerjaan?: Alhamdulillah, kalau dinikmati sih senang aja semua.
Ambisi dalam karir: Maunya punya pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah.

3 akhwat yg mau kena lemparan
Siapa aja yang mau deh...
Siapapun boleh ngambil pe-er ini kok.
Kamu juga boleh... ^_^

0 comments: