Tuesday, May 16, 2006

Diskusi pagi

Pagi ini saya chatting dengan adik saya dari kantornya (woi, di kantor tuh kerja, ini malah chatting). Entah gimana, obrolan akhirnya berganti topik jadi 'American Idol'. Berikut kutipan obrolan saya yang telalh melalui proses penyuntingan tanpa mengurangi arti dan makna.

Adik: btw..sekarang jagoan gw elliot...
Saya: leh?
Saya: Photobucket - Video and Image Hosting
Adik: abisnya dia tambah keren...grafik performancenya kayaknya naek terus...
Saya: Photobucket - Video and Image Hosting
Adik: sementara kath akhir2 ini malah rada jelek...
Adik: sedih bo...liat tampangnya chris waktu out...
Adik: Photobucket - Video and Image Hosting
Saya: ya kan... dia sendiri kaget banget...
Adik: gw udah tau dia yg out aja masih speechless liatnya...
Adik: apalagi kalo gw belom tau...
Saya: berita berita sih katanya ada konspirasi dibalik itu... line telepon untuk vote chris error katanya...
Saya: teuing kumaha carana.. Photobucket - Video and Image Hosting
Adik: HAAAHHHH!????
Adik: how could???
Adik: sinting...
Adik: gila loh...masalahnya polling2 pun percaya chris yg menang...
Adik: pasti jadi banyak teori yg keluar...kenapa chris bisa out...
Saya: soalnya ya kayak yang dibilang seacrest.... banyak yang predict chris is the next idol...
Saya: tapi dia udah ditawarin jadi vikalis fuel....
Saya: cuman belum dia putuskan...
Adik: tot so...
Saya: krn dia tetep pengen soloan...
Saya: kata gua juga mendingan solo aja lah..
Adik: pasti ada band yg lansung nawarin jadi vokalis...
Saya: toh dia juga songwriter kan...
Adik: gw juga stuju dia solo aja...
Saya: sayang banget kalo gabung grup... gak lepas ntar dia
Adik: dia bakal lebih jadi kalo solo daripada ngeband...
Saya: tul!!
Adik: dan lebih kaya tentunya...
Saya: tul juga!!... Photobucket - Video and Image Hosting
Adik: damn...he's cool...
Saya: he IS!
Adik: eh...tapi ada hasil votenya ga sih?
Adik: masing2 dapet brp vote???
Saya: gak ada
Saya: emang kalo indo idol diumumin votenya?
Adik: kalo vote buat chris jauh dibawah yg laen...emang bisa dicurigai ada yg error di sistemnya...
Adik: ngga...
Adik: cuma kali ada bisa di track...
Adik: solanya vote buat mereka pasti hampir seimbang semua...
Saya: ada yang tau sih... di milist2 atau site tertentu punya bule ada yang suka ngebocorin hasil vote
Adik: ga mungkin ada pencilan...
Saya: tapi gua ga tau dimananya.. belum nyari juga
Adik: gila loh kalo sampe ada yg linenya error...merugikan sekali...
Adik: i just dont want to believe that he's out!
Adik: kayanya baru kali ini gw bener2 jagoin seseorang di amer idol...
Adik: dulu2 ga pernah tuh...
Adik: Photobucket - Video and Image Hosting
Saya: hehe.. iya...
Saya: soalnya dia unik...
Saya: keukeuh nge-rock... Photobucket - Video and Image Hosting
Saya: makanya gua jagoin..
Adik: dan udah keliatan dari awal...
Adik: konsisten banget...
Saya: abis ini gua jagoin taylor... juga krn dia unik... suaranya unik... Photobucket - Video and Image Hosting
Adik: udah keliatan warnanya lah...
Adik: dan emang suaranya jgua oke berat...
Adik: kalo taylor emang tak diragukan entertainer sejati...
Saya: simon aja nganga kan...
Adik: suara oke memang...
Adik: cuma gw lebih suka kalo dia perform ga berlebihan...
Adik: waktu awal emang dahsyat kayanya...tapi lama2 jadi bosen...
Adik: pas dia perform tanpa dance malah jadi bagus banget...
Saya: hehehe...
Saya: yang lagu kedua elvis kemaren keren banget ya dia..
Adik: yup...
Adik: heheh...knp ngpbrolin idol nih...
Adik: indo idol juga udah mulai...
Adik: belom 12 besar sih...
Saya: bagus2 ga?
Saya: kok gua liat sekali disini, gak bagus2 amat
Saya: atau karena kualitas rcti disini rada2 semut maen bola?
Saya: eh.. gak ada wild card-wild card-an kah?
Adik: gw ga nonton waktu yg cewe...
Adik: kalo cowo2nya sih beberapa bagus...
Adik: ada satu orang yg gw liat dari audisi...dan gw ama tets terpana ama suaranya...
Adik: suaranya serak2 berat gitu deh...keren...
Adik: tapi masih belom mateng...dan masih muda...
Adik: cowo2 yg bagus itu rata2 suaranya emang unik...
Saya: gaya pisan maneh bilang2 orang belum mateng... Photobucket - Video and Image Hosting
Adik: iya dong...
Adik: ada skitar 4 oran glah yg unik...sisanya biasa aja...
Adik: kalo cewe yg gw tau bgt yg suaranya kaya anggun bgt lah...
...........
Beginilah efek reality show mengubah beberapa gelintir orang (termasuk saya dan adik saya) menjadi kritikus instan. Apakah Anda juga begitu?

0 comments: