Wednesday, April 2, 2008

Abis nonton Virgin

Suatu sore, kami baru selesai nonton Virgin.

Yak, saya emang udah telah banget sih baru nonton film ini sekarang :p

Sepanjang film ini entah berapa puluh kali saya berteriak dalam hati... "gariiingg"... atau "GUBRAKS!"...yang dibarengi dengan rasa mules-mules di perut akibat denial dalam diri saya akan kebenaran film ini. *bingung*

Sehabis nonton film,
Saya: "Pertanyaan selanjutnya, beneran ada gaya hidup kayak gitu di lingkungan anak sekolah?" (ini sebenarnya pertanyaan retoris, gak usah dijawab saya juga udah tahu jawabannya)
Aa: "Ya ada, lah! Kalau nggak gak bakalan jadi film kayak gini."
Saya: "....."
Saya: "Jadi, kalau kita punya anak, bagaimana cara ngejagainnya?" (nah, ini baru pertanyaan sebenarnya...)

...

3 comments:

cimod said...

hi dini
salam kenal..
aku lg browsing2, pgn liat resep sate padang, eh ketemu blog kamu..

aku pikir, ini dini yg tinggal di toa payoh..pas liat potonya ternyata engga...sori yah:)

klo mo ntn pelem indo lbh byk..coba aja browsing di youtube..yg terbaru malahan lebih banyak..

ok, met nonton..

Anonymous said...

hi Dini, lam kenal
aq Ina di Kembangan, sering liat postingmu di ism tapi lom pernah kopdar niy qta :D

mengenai pertanyaanmu yg terakhir.. ah aq jg bertanya hal yg sama..

intinya kan 'didiklah anakmu sesuai jamannya', tapi penerapannya ituw loohh :)

oiya, gutlak convert SIM nya yaa :)

Dini said...

@cici
salam kenal juga... :)
aku gak di toa payoh, tapi di clementi.. hehehe. Yah, nama aku agak pasaran sih nampaknya neeh.. :p

@ina
hi Ina, salam kenal juga. Blom pernah kopdar, tapi jgn2 kita udah pernah ketemu di suatu acara ism, tanpa saling kenal... hehehe.
Soal ngedidik anak, sampai saat ini masih jadi pertanyaan aja nih.. belum bisa dipraktekan...lha belum punya anak.. hehehe...