Wednesday, April 21, 2004

2 Minggu Yang Lalu

+ WHAT!?!?!? 1.5 juta!!??!?!
- iya, 1.5 sekian, internetnya doang 1.2 juta.
+ ... uhm...
+ ......

Hiks... cuman 1 bulan gua di rumah, tagihan telepon mbludak 10 kali lipat!!! Ternyata nafsu online gua nggak terbendung... . Itu artinya gua online rata-rata 3-4 jam sehari... dengan rate perjamnya Rp.9000,- (padahal denger-denger sih tarif telkom naek bo'!)

*DAMN!*

Gak bisa gini terus nih... harus ngurangin jatah online.. gak enak ama bokap!
Akhirnya... honor yang udah gua terima, gua kasih nyokap 3/4-nya... sisanya bulan depan... kalau honor gua turun lagi.

Sedih... bukan krn harus bayar telepon yang bujubune itu... tapi, krn harus ngurangin jatah online. Gimana nggak, lha wong biasanya dapet online 24/7 unlimited gretongan... tiba-tiba access itu ilang... .
Emang udah nasib Indonesia nih... kapan ya ada access internet tanpa batas di tiap rumah... ( mimpi ajaaa duluuuuu!! )

0 comments: