Wednesday, April 21, 2004

Personality Test

Iseng-iseng... dari SanaSini.com (padahal isengnya harus online nih..!! sial!)

Tes Personalitas
Introspektif, Reflektif, Sensitif

"Kamu lebih berpegang kepada diri kamu sendiri daripada orang lain. Kamu lebih suka menyendiri daripada menderita akibat ngobrol ngalor ngidul. Tapi hubungan pertemanan kamu kuat. Sebab kamu butuh keharmonisan juga. Kamu gak keberatan sendiri dalam waktu yang lama, dan sulit merasa bosan."

me? sulit merasa bosan?? really??...

Tes Kemampuan Psikis
"Anda lebih suka menggunakan kemampuan di luar kemampuan psikis. Walaupun begitu, meski jarang, anda begitu intuitif dan memiliki "feel" yang bagus. Anda lebih merupakan orang yang tidak perduli terhadap nonsense. Anda lebih percaya kerja keras dalam mencapai sesuatu."

i may agree with this..

Tes Kecenderungan untuk Selingkuh
"Kamu ngerasain kalo perselingkuhan ternyata jadi terlalu serius dan membuat kamu jadi gak nyaman. Kamu jadi mau-mau tapi gak mau. Kamu pingin dua hubungan ini berlanjut dan kamu sama sekali gak bisa menentukan hubungan mana yang paling mungkin kamu jalanin. Akhirnya malah ambruk dua-duanya."

whooaa...

Tes Profil Psikologi
"Kamu merupakan orang yang sangat berhati-hati, apik dan praktis. Mementingkan kwalitas pertemanan dibanding jumlah banyaknya teman. Kamu tidak mudah percaya pada teman, tapi sekalinya percaya, percaya banget. Tetapi kalo temen kamu itu sekali aja ngelanggar kepercayaan kamu, kamu bakal susah deket sama dia lagi."

hmm.. yap, that's me!

Tes Umur Psikologis
Kamu bermental orang usia 35 tahun

"Kelakuan kamu berada pada usia 20-an. Tapi kamu sudah tidak lagi melakukan hal-hal konyol buat umur itu. Sehingga secara mental kamu lebih terasa dewasa. Kamu tidak mau lagi buang waktu dan selalu serius. Bisa jadi kamu sering dianggap kaku oleh beberapa orang."

really?? i mean, c'mon... really..??

0 comments: