Wednesday, April 21, 2004

Speed Driving

Baru aja ngelepasin hasrat speed driving gua lagi setelah sekian lama tertahan . Hari minggu kemaren, Bdg-Jkt, dan barusan ini, Dago-Holis,… hehehe. Padahal barusan ini kan ujan, dah malem pula… suka rada nggak mikir nih gua kalo ngebut. Baru mikir bahaya sesudah nggak ngebut.
Dipikir-pikir ya, sebenernya ngejar apaan sih gua ngebut2? Apa sih yang gua cari dengan ngebut? Gua sendiri nggak tau, yang gua tau: ngebut membawa kenikmatan tersendiri buat gua. Paling enak ngebut lagi stress, lagi bete… perasaan abis itu jadi legaaaa banget… dan capek tentunya… abis kan butuh konsen tinggi tuh ngebut2 begitu.
Sedeng! Padahal kan bahaya. Harus tobat speed driving nih.. berbahaya buat gua dan orang lain.. jadi pasti ga ada manfaatnya… or at least pasti banyakan nggak baiknya…
Insyaf.. woy.. insyaaafff..!!

0 comments: