Tuesday, April 4, 2006

Sedang Ingin...

Mengantar kamera tercinta ke rumah sakit.
Kamera tercinta kami, Nikon CP5700, sedang rusak. Kira-kira awal februari gejala kerusakannya muncul; hasil jepretan over-exposed untuk posisi lensa zoom-out sampai kira-kira setengah zoom-in. Sedangkan untuk posisi lensa zoom-in tidak ada masalah. Aneh memang. Akhirnya saya bawa ke rumah sakit langganannya, Nikon service center. Diagnosa awal adalah harus ganti lensa. Untuk biayanya plus general service kami diquote sekitar SGD200. Tapi suku cadang baru akan tersedia akhir februari atau awal maret. Jadi si CP5700 belum jadi diopname saat itu. Bahkan sampai sekarang pun belum lapor lagi ke rumah sakitnya. Males banget euy perginya.... :p

Menyelesaikan kerjaan-kerjaan saya.
Biasa... kerjaan-kerjaan kejar deadline tiap bulan itu loh. Semangat sih ada, tapi apa daya saat mengerjakannya adaaaa saja kendalanya. Yang mentok lah, yang sakit lah, yang belum masak lah... padahal kegiatan cuman gitu-gitu saja.

Pulang dan liburan ke bandung.
Huhuhu... iyaa... ingin pulang ke Bandung. Kangen keluarga di Bandung: orang tua dan adik-adik, kangen belanja belanji di FO-FO Bandung, kangen teman-teman di Bandung, kangen makanan Bandung; batagor, sate padang, baso malang Mandeep, mie baso akung, lomie boromeus, bubur ayam asia afrika, brownies kukus Amanda.... pokoknya kangen semua yang ada di Bandung.

Baca novel, terutama novel Indonesia.
Ingin baca novel Indonesia lagi. Saya ingin baca lagi novel Pintu, Jendela, dan Atap karangan Fira Basuki; Supernova, dan Akar karya Dewi Lestari (Petir udah keluar belum?); atau novel-novel Indonesia apapun deh. Buku Ninit Yunita saja belum ada yang pernah saya baca satu pun. Terakhir saya baca novel kira-kira dua minggu yang lalu, Da Vince Code karangan Dan Brown, pinjeman dari Ibu Nisi. Sebenarnya tinggal angkat telepon dan telepon Ibu Nisi, kemudian novel Angels and Demons karangan Dan Brown bisa tersedia setiap saat. Tapi saya selalu berpikir, nanti saja kalau kerjaan saya sudah beres. Kalau tidak, bisa-bisa saya baca melulu dan bukannya kerja.

Bikin Tekwan.
Baru minta resep tekwan dari ibu mertua, tapi ternyata saya tidak punya bengkuang. Tadinya saya pikir sayurnya adalah lobak. Saya sudah beli lobak. Ternyata bengkuang. Halah... mau diapain nih lobak... dan beli bengkuang pun malas banget, masak pergi ke pasar cuman untuk bengkuang?!??

uhm... apa lagi ya.....?
Yang jelas sekarang ingin mandi!!

0 comments: