Friday, August 11, 2006

Idol-idolan

Photobucket - Video and Image HostingSetelah puas jadi penikmat American Idol, sekarang jamannya nonton Singapore Idol (SI). Maunya sih nonton Indonesian Idol, apa daya gak dapat RCTI. Yah, tak ada rotan akar pun jadi. Tak ada Indonesian Idol, Singapore Idol pun jadi. Tapiiii.... jangan bandingkan yaa.... Singapore Idol sih... uhm... maaf yaa... jauuuuuh dari bagus dibandingin sama Indonesian Idol. Bahkan teman saya yang Singaporean dan suka nonton Indonesian Idol (karena di rumah dia dapat RCTI) pun mengakuinya.

Sejak minggu lalu, saya sudah sangat berharap si miss melati hengkang dari SI. Ternyata oh ternyata, dia masih safe... SIAL! Padahal dia nyanyi jelek banget... nget.. nget!! Lah, yang keluar malah yang bagus. Okelah, saya pikir, berapa lama sih dia bisa bertahan dengan kemampuan nyanyi seperti itu. Minggu depan deh dia pasti keluar.

Minggu depan tiba... dan dia... tetap safe!!!! WHAAATT??!! Ya ampun, tak sanggup berkata-kata deh... masak si miss melati itu masih lolos juga???!! Kalau kata suami saya, kayaknya dia itu banyak banget temennya. Dan teman-temannya rela membuang pulsa mereka untuk sms mendukung miss melati... :p

Yah.. awas aja kalau sampai dia yang menang SI. Pemenang SI bagi saya sudah jelas... Hadi Mirza!


Links:
Singapore Idol

Technocrati tags:

0 comments: