Thursday, August 24, 2006

Sindroma Malas Pangkat Jendral

Kalau udah kena sindroma malas pangkat jendral, begini deh. Kerjaan numpuk, rumah berantakan, blog gak diapdet, mood gak karu-karuan. Yah soal kerjaan numpuk dan rumah berantakan sih masih bisa diatasi sih. Dikit-dikit sambil begini sambil begitu disempetin deh beres-beres. Trus berhubung kemaren si Ika bersama Non Shabira mau kerumah dalam rangka masak Tom Yam, jadilah saya harus bebersih rumah dulu dong. So, perkara rumah berantakan beres juga deh.

Perkara blog gak diapdet... yah, ini sih suka-suka saya sebagai si empunya blog. Mau diapdet ya saya apdet.. kalo nggak ya, harap sabar aja ya para pembaca... (dooh, serasa punya pembaca setia gini deh). Tapi ternyata, walopun males ngapdet, keinginan untuk ngapdet itu tetep ada. Pengen cerita ini.. pengen cerita itu... banyaaaaak banget. Cuman ya males melalui proses ngetiknya itu. Pengennya sih langsung jadi aja... hehehe.

Yang paling sebal tuh kalo mood jadi gak karu-karuan. Bete sendirian deh. Mau nyalahin siapa lagi coba? My Misua...? Kasian amat dia gak tau apa-apa trus kena marah-marah... (maap ya, hon). Tapi beneran deh, udah 3 hari ini mood saya bener-bener gak beres. Kadang lagi seneng-seneng aja, tiba-tiba in a blink on an eye (hiperbola mode: ON) langsung jadi bete (kalo lagi bete trus tiba2 jadi seneng sih gak nolak dong...). Tanya kenapa? Baru inget ooy, udah 3 hari ini daku lagi in my period! Well, that explains, right? Penyebab selanjutnya mungkin karena saya lagi kangen berat sama keluarga di Bandung: ortu dan adik-adik... serta kucing-kucing tercinta. Berat seberat-beratnya deh. Kalo soal ini saya punya diagnosa sendiri apa yang jadi penyebabnya... hehe. B******y Blues! Hahahaha...
(Halah haree geeneeee.... masih mikirin b******y)

Ah sutra lah... hidup udah susah kok dibikin susah. Masih banyak yang hidupnya jauh lebih sulit dari kita. So, lebih baik bersyukur dan jalanin aja.. ya gak?

0 comments: