Thursday, December 8, 2005

Sudoku mania

Image hosted by Photobucket.comHobi baru? Nggak juga. Sebenarnya sudah lama saya suka main sudoku online. Dulu mainnya di miniclip games, tapi ternyata sudoku disitu gak ganti-ganti dalam satu hari, ituuuu melulu. Akhirnya pindah ke websudoku.

Ketagihan? Hmm... gak juga sih, biasa aja. Tapi berhasil menularkan asiknya main sudoku ini sama suami...hihihi. Dulu dia cuek aja setiap saya main. Sekarang penasaran sendiri deh, akhirnya main juga. **ayo sayang, tingkatin lagi average time-nya**

Keinginan selanjutnya adalah beli buku sudoku. Tapi mahal, hiks. Padahal kan asik tuh untuk ngabisin waktu di bis atau MRT pas lagi jalan-jalan. Akhirnya yang saya lakukan adalah menyalin sudoku online! Yup! Saya bikin kotak-kotaknya di buku kecil, trus salin deh dari websudoku. Gak banyak-banyak, asal bisa buat jalan-jalan...hehehe. Nanti kalau hampir habis stok sudoku yang di buku, salin lagi dari websudoku.

Untung saya gak rajin jalan-jalan. Bisa-bisa gempor tangan nih nyalin dari websudoku.

0 comments: