Wednesday, October 26, 2005

Chain message (a.k.a pesan berantai)

Hari ini saya menerima dua buah pesan berantai pada Y!M saya.

"Doa Nabi Yunus" .... Assalamualaikum Kalau berita 'lain' mudah di forward , harap yang di bawah ini pun bisa di forward ke rekan - rekan lain juga JGN DELETE !!! walaupun sebelum ini udah pernah terima semacam ini dan juga udah pernah fwd pada kawan-kawan . Kerja baik buat selalu .. Doa Nabi Yunus saat terperangkap di dalam perut Ikan Nun... "LAA ILA HA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZHALIMIIN" Kirimkan kepada 10 orang, insyaallah Allah akan memecahkan segala kesulitan dan kebuntuanmu!

To love without condition.................................to talk without intention.............. to give without reason ................. and to care without expectation..........is the heart of a true friend......... forward this to all the people whom u consider as ur true friend. dont forget to send it back to me !! if u consider me as ur frnd.... Yellow rose is the sign of friendship - I value yours. Today is world's online friend day. Send this to your online friends, even me, if I'm one of them. And see how many you get today.

Dulu, jamannya internet masih jadi barang baru, saat saya masih jadi 'newbie' di dunia perinternetan, saat yang saya tahu dari internet hanyalah fasilitas email, pesan berantai masih saya layani. Almost25Saya masih nurut dengan 'ancaman' yang dinyatakan dalam pesan berantai tersebut. Seringkali isi pesan itu hanya hoax. Dan yang akhirnya terjadi adalah penuhnya inbox dengan email-email tak bermutu. Padahal dulu kapasitas inbox yang disediakan dari layanan webmail paling hanya beberapa megabyte saja. Lain dengan sekarang dimana kapasitas inbox bisa mencapai satu gigabyte.
Jadi, sekarang saya tidak pernah lagi meneruskan pesan berantai, baik dari email maupun dari messeger. Maaf, teman, rantainya harus putus di saya.
Apakah Anda selalu 'menyambungkan' rantai pesan ini setiap kali Anda menerimanya?

P.S: Memangnya hari ini betulan World's Online Friend Day? Saya malah baru tahu kalau ada peringatan hari seperti itu.

0 comments: