Wednesday, October 12, 2005

Hituuunngggg teruuuusss....

Image hosted by Photobucket.comCeritanya, kami, gua dan suami, udah bosen dengan kamera digital yang kami punya sekarang, Nikon Coolpix 995. Maka dimulailah larak-lirik kamera lain, dengan spesifikasi yang lebih tinggi tentunya. Yang pasti untuk ngelirik kamera ini nggak cuman sembarang lirik, tapi sudah dipertimbangkan faktor-faktor yang mempengaruhinya, seperti optimasi antara harga yang sesuai kocek dan spesifikasi sang kamera. Dari hasil segala lirikan, dijatuhkanlah pilihan lirikan pada Canon EOS 350D.
Langkah selanjutnya adalah, tung-hitung-hitung tabungan. Apa duitnya udah cukup, apa justru ada duit lebih, atau malah beli kamera ini bakalan jadi impian beberapa tahun ke depan.

"Sayang, kayaknya belum bisa nih, masih harus nabung lagi~"

Tertundalah niat beli kamera. Until someday...

"Sayang, gua barusan ngitung bayar sewa rumah, kayaknya kita dicharge kelebihan deh! Kita dicharge untuk rumah tipe 1. Rumah kita kan tipe 2. Jadi kelebihan sekitar S$800 nih."
"Oya? Jadi bisa beli kamera dong?!"

**Lah... yang diinget pertama kok beli kamera Image hosted by Photobucket.com**

Nah, akhirnya 'hampir' bulat tuh niat beli kamera. Sampai suatu hari...

"Kamera Ade yang CP5700 rusak CCD-nya. Mau dibawa kesini, service di Nikon Singapur. Ada release dari Nikon soal CCD-nya itu, servicenya bisa gratis katanya. Si Ade dirayu beli kamera baru aja, CP5700-nya kita yang pake."
"Loh, jadi kita gak jadi beli 350D nih?"

Image hosted by Photobucket.comYah.. begitulah... akhirnya belum diputuskan... apakah kami akan beli kamera baru, atau nggak jadi. Kita tunggu aja pameran bulan November nanti, untuk kembali larak-lirik kamera digital. Plus tung-itung-itung lagi budget yang tersedia.
Hituuunngggg teruuuusss....
Tarriiikkk maaannggg~~

**apa sih, Din?**

0 comments: