Wednesday, October 5, 2005

My Most Hated Household Work

Okay... kerjaan yang kemaren sempet rodi karena kejar deadline, akhirnya beres juga (walaupun lewat dikit dari dealinenya). Hasil dari ngebutin kerjaan itu adalah... terbengkalainya kerjaan rumah. Dan tentunya yang terbengkalai adalah pekerjaan yang paling bisa dibengkalaikan! Kalo masak, gak mungkin dibengkalaikan, kan? Mau makan apa ntar gua dan suami gua? Malah bisa-bisa suami protes kalo gak ada makanan. Nyuci piring? Ini juga ga mungkin. Karena, selain gua suka nyuci piring, lagian piring di rumah gua terbatas banget, alian pas-pasan buat berdua. Kalo ga dicuci yah makan pake apa? Selanjutnya nyapu dan ngepel. Ini agak bisa dibengkalaikan. Karena emang ga dikerjain tiap hari. Yah, absen sekali masih no problem laah. Nyuci pakaian juga gak bisa dibengkalaikan. Kasian ntar pakaian gua pada jamuran, lagian yang nyuci kan mesin, bukan gua. So, that leave me with: NYETRIKA!
Yup, diantara sekian banyak kerjaan rumah tangga, I hate it the most. Alasannya simple: panas! Ini Singapore pula! Tambah panas aja deh. Dan inilah hasil tumpukan pakaian yang harus gua setrika!

Image hosted by Photobucket.com

Ihiks! Kayaknya sampe sakit punggung deh tuh nyetrikanya.
Btw, gunung pakaian itu adalah hasil nyuci 3 kali dengan load mesin cuci maksimum.

0 comments: