Sunday, October 16, 2005

Yang... hujaan.. turuuuunnnn lagiii...

Hihii..ingat lagu jadul itu ga?
Yang... hujaan.. turuuuunnn lagi... dibawah payung hitam...lalalala *lupa bo'!*

Hari minggu, dirumah aja, bulan puasa, hujan, angin, dingin. Kegiatan apa lagi yang paling tepat untuk situasi seperti ini selain: TIDUR! Yap, itulah yang dilakukan Ridha. Dia bilang dia gak ngantuk, tapi suasananya enak banget buat tidur. Maka tidurlah dia, dengan nyenyak, pake celana panjang *tumben, singapur kan panas*, dan berselimut hangat sampai ke batas leher. Dan gua? Gua gak mau tidur. Sudah cukup banyak tidur hari ini. Habis sahur tadi terus tidur, baru bangun jam 11. Gila! Jam 11?! Kalau di bandung udah kena gedor nyokap kali, huehehe. Nope, teman. Gua nggak tidur. Instead... gua malah blogging! *lho?!*. Gak juga. Sejak tadi gua ngerjain kerjaan gua, kok. Biasa, urusan terjemahan komik, nih. Dan, biasaa (lagi), sekarang udah deket ke deadlinenya lagi. Jadi harus digeber ngerjainnya. Ini juga salah satu alasan gua ga mau tidur lagi. Gua harus kerja! Berhubung gua lagi agak bosen, jadi berusaha mencari 'kerjaan' lain yang tidak berguna, seperti chatting, browsing, blogwalking, dan akhirnya blogging. Sebenernya lagi males posting, lagi ga tau mo cerita apa. Yang pengen diceritain banyak, tapi gak bisa memutuskan mau cerita yang mana dulu, dan gimana nyeritainnya. *Lah, jadi sebenernya punya cerita gak, seehh?*
Yah sudah, diputuskan untuk tetap blogging saja.. apapun yang akah gua tulis.

Satu.
Oya, update! Soal kamera! Gak jadi beli Canon EOS350D, jadinya pake Nikon CP5700 aja. Nanti kalo udah ada tabungan yang berlebih, dan gak merasa sayang makenya, barulah jadi beli canon itu. Biasa kan, niat menabung untuk beli sesuatu. Tapi pas duitnya udah cukup, jadi sayang, gak mau make duitnya, karena berpikir: mendingan duitnya ditabung terus, buat umroh, buat beli rumah, buat naik haji...dan lain sebagainya, tapi bukan beli kamera.

Dua.
Sejak kemaren, suami-istri tetangga gua, entah di kamar atas atau bawah, berantem. Well, gak tau sih pastinya dia berantem atau cuman tereak-tereak doang. Abis pake bahasa Cina sih. Yang jelas gak mungkin lah rayu-rayuan tapi kok tereak-tereak ala marah-marahan begitu. Tiap gua denger teriakan mereka, gua lari ke pintu belakang, dan berusaha mencuri dengar. Bodoh! Mau denger juga ga ngerti kan?! Tapi, seru aja denger orang berantem... hihihi. Pake acara banting-bantingan pintu pula. Sementara pasangan india di kamar sebelah malah lagi rayu-rayuan (again, kayaknya, yaa..). Sang suami nyanyi-nyanyi 'pretty woman' ala merayu...ke siapa lagi kalo bukan ke istrinya, ya ga?

Tiga.
Gua ga punya tanaman hidup di rumah. Akhirnya gua metik bunga di taman gedung apartemen gua. Niatnya sih cuman mau difoto doang. Iseng-iseng foto makro. Trus gua simpen dalam wadah kecil dan gua kasih air, biar tahan lama. Bunga itu sekarang duduk manis diatas CPU gua, di depan monitor gua, memeberikan pemandangan indah bagi mata gua selain huruf-huruf alphabet dan huruf-huruf korea yang ada di layar monitor gua.

Empat.
Ridho udah bangun. Panik karena sekarang udah jam 4 lebih. Udah waktunya ashar. Sementara kita harus siap-siap krn ada undangan buka puasa di rumah teman.
So gua sudahi postingan gua, karena gua harus siap2.

0 comments: