Tuesday, June 13, 2006

Bola mania?

Photobucket - Video and Image HostingNggak... saya sih nggak maniak bola. Untungnya suami saya pun nggak maniak bola. Tapi berhubung sekarang sedang demam Piala Dunia dimana-mana, jadi ya kalau kebetulan ada tayangan pertandingan Piala Dunia di tivi, ya ditonton. Terserah apakah acaranya siaran langsung atau siaran tunda.

Saya tinggal di asrama mahasiswa. Jadi di gedung-gedung sekitar rumah saya ini isinya mahasiswa semua. Tentu saja mahasiswa lebih antusias tentang Piala Dunia, apalagi yang masih undergrad. Nah, berhubung siaran bola biasanya malam-malam atau subuh-subuh, saat kami sedang nonton film lain, atau sedang tidur nyenyak, kami cukup mendengarkan saja teriakan-teriakan sekelompok orang dari gedung sebelah. Kalau ada teriakan itu artinya baru ada gol tercipta atau nyaris ada gol tercipta. Dan selajutnya saya tinggal pindah channel ke stasiun yang menayangkan pertandingan bola, trus lihat deh replaynya.

Tapi kalo mereka teriak-teriaknya tengah malam atau subuh-subuh saat kami masih tidur nyenyak, bete juga sih.

0 comments: