Tuesday, June 13, 2006

Estafet si Empat Hebat!

Photobucket - Video and Image HostingSejak jaman dulu mulai musimnya oper-operan tongkat estafet antar blog, saya gak pernah dapet operan. Hiks, sedih amat yak... gak ada yang ngoper tongkatnya ke saya (hehe...). Tapi kali ini, untuk pertama kalinya saya kelemparan tongkat estafet dari Mba Astri... (mmmuaaahhh buat Mba Astri yang cantik!)

Mumpung masih semangat kena lempar tongkat (walaupun agak benjol.. soalnya kan kaget, gak pernah-pernah dapet operan tongkat estafet, tiba-tiba dapet, jadi gak siap deh..) jadi langsung aja saya kerjain nih si empat hebat ini!

4 kerjaan

  • Jadi awak laboratorium merangkap anak buah profesor yang kerja 10 to 11
  • Nongkrongin monitor sambil deg-degan dan melototin angka yang naik turun disamping tulisan Nikkei, HangSeng, dan Kospi
  • Baca komik Korea, trus buka kamus untuk cari terjemahannya dalam bahasa Indonesia
  • Full time ibu rumah tangga, mengurus seorang suami yang suka minta dimasakin ini itu
4 tempat tinggal
Doh, empat kebanyakan atuuh.. saya belum pernah melanglang buana kemana-mana.
  • Bandung Parisj van Java, kotaku tercinta
  • Seoul far seoul good, dua tahun yang mampu mengubah saya jadi orang yang 'palii.. palii...!' (artinya: cepat.. cepaaat...!)
  • Pulau imut nyaris tak nampak, Singapura
  • Uhm... dimana lagi ya... belum tau lagi nih, lagi nunggu keputusan!
4 film yang sering diputer
Yang sering saya puter maksudnya? Saya gak pernah muter film yang sama lebih dari sekali dengan sengaja (gak mo rugi bo'!). Tapi okelah... anggap aja kalau ada film yang bakalan sering saya puter, maka mereka yang beruntung adalah
4 program TV favorit
Nah, yang ini sih empat doang gak bakalan cukup deh. Saya suka banyak banget program TV! Oke, dikategorikan saja ya, masing-masing dengan empat anggota.
4 makanan favorit
  • Basotahu di jalan ternate, Bandung
  • Pizza Hut Indonesia, American Fave
  • Sate padang 'Takana Juo' di jalan tamansari, Bandung
  • Mie Baso Akung di jalan Lodaya, Bandung
4 novel favorit
4 hal yang paling tidak disukai
  • Menunggu
  • Macet di jalan raya
  • Koneksi internet putus
  • Sakit kepala hebat karena masuk angin yang sudah terakumulasi berhari-hari
4 situs favorit
4 target berikutnya:

Assiikk.. akhirnya bisa juga jadi pengoper tongkat estafet... Dilanjutkan ya teman-teman!

0 comments: