Tuesday, June 27, 2006

Video video video

Kemarin iseng-iseng saya jelajah YouTube. Awalnya saya mencari video Peterpan yang lagunya berjudul Kukatakan Dengan Indah. Kenapa saya mencari video ini? Karena waktu mandi pagi entah kenapa lagu ini terngiang-ngiang dalam kepala saya. Tapi saya hanya bisa mengingat baris pertamanya saja, yang begini: Kukatakan dengan indah dengan terbuka hatiku hampa... Sudah segitu saja lalu saya tidak bisa mengingat kelanjutannya sama sekali. Saking penasarannya saya coba cari-cari di internet yang menyediakan lagu ini.

Lalu saya ingat Dian yang menyimpan salah satu video Peterpan dalam blog fave songs -nya. Dia mendapat video peterpan dari YouTube. Maka saya segera meluncur kesana (ke Youtube maksudnya) dan mulailah mencari video Kukatakan dengan Indah. Setelah dapat, penasaran saya pun terobati.

Lalu saya iseng mencari-cari video musik lagu-lagu yang saya suka, yang sedang tenar belakangan ini, seperti videonya Daniel Powter, Kelly Clarkson, dll. Lalu ketemu juga video klip lagu-lagu korea. Lumayan mengobati kerinduan akan lagu-lagu korea. Lalu ketemu juga sebuah serial drama korea yang judulnya Breathless. Saya belum pernah nonton, tapi karena saya peminat drama korea jadi saya simpan saja linknya untuk ditonton lagi kapan-kapan.

Akhirnya semua link itu saya simpan di blog links saya: Dini's Links, dengan judul Videos. Jadi kalau kapan-kapan saya ingin nonton-nonton lagi, tinggal klik saja, tidak perlu repot mencari-cari lagi.

Oya, satu lagi. Di YouTube ada yang upload Naruto juga!! Horeee... bisa nonton Naruto lagi. Terakhir baru sempat menonton sampai episode 145. Sekarang sudah ada 180 lebih kali!

0 comments: