Tuesday, January 17, 2006

24, Jack Bauer!

Wah, kayaknya lagi rame soal season premier serial 24 nih. Dan ternyata lagi udah sampe season 5 ya?! I never knew that.. haha..

Image hosted by Photobucket.comAnyway, serial ini dibintangi Kiefer Sutherland yang berperan sebagai Jack Bauer. Oh well, saya tidak ingat banyak sih tentang film ini, kecuali banyak action dalam film ini, dan usaha si Jack melindungi keluarganya yang diculik (kalo gak salah?). Ah, jadi pengen nonton secara lengkap neeh... Apa saya beli aja DVD-nya lengkap dari season 1-4, ya?

Dulu pernah nonton serial ini waktu masih di Indonesia. Tapi gak lengkap. Nontonnya sudah di tengah-tengah season, dan gak juga diselesaikan sampai akhir season. Yang jelas sih saya suka film ini. Bisa tegang sepanjang film, lalu tiba-tiba ditinggalkan menggantung dan desperate untuk tahu kelanjutannya di episode berikutnya.

Sayang, di Singapore gak ada stasiun televisi yang menayangkan serial ini. Atau sudah pernah, ya? Entah deh. Pokoknya sepanjang saya tinggal di Singapore belum pernah nonton film ini. Padahal rasanya stasiun televisi sini gak pernah ketinggalan memutarkan film-film keren dari Amrik sono deh.
Ya mudah-mudahan saja nanti ada.

Btw, search di Wikipedia soal Jack Bauer ada lho... dan ada tulisan begini:

Spoiler warning: Plot and/or ending details follow.

Kekekekek... gak boleh dibaca bagi Anda yang ingin tetap mengikuti filmnya sampai habis.


Pics from: http://en.wikipedia.org/wiki/Jack_Bauer

Links:
Jack Bauer from Wikipedia (Spoiler warning)
4 hours season premier of 24

Technocrati tags: ,

0 comments: