Wednesday, January 18, 2006

American Idol

American Idol season 5 malam ini premier di Channel 5.
Mau American Idol, atau Indonesian Idol (soalnya saya gak pernah nonton Idol show yang lainnya) sama aja. Bikin dosa deh acara ini. Saya pasti ngetawain orang-orang yang ikutan audisi tapi penampilannya buruk. Buruk dalam arti... buruk!
I mean, come on! Why would they humiliate themselves like that? Ada yang nyanyi tapi suaranya, ya ampuun.. shower aja nolak ngeluarin air buat mandi dia kali. Ada yang nyanyi sambil menari, tapi tariannya... ehem... you know laaah.
Tapi saya lihat dari nonton acara ini, orang-orang seperti itu banyak juga ya. Kok mereka berani yaa? Kadang-kadang saya iri sama keberanian mereka. Saking beraninya sampai rela mempermalukan diri sendiri. Hihihi...
Apa mereka yang punya penampilan dan suara buruk gak sadar sadar ya? Apa harus lihat dan dengar sendiri dari televisi bahwa mereka memang buruk?
Anyway... hebat lah mereka...! Berani!
Saya aja gak seberani itu.
Dan yang jelas... mereka mengisi satu acara bagus yang menghibur saya. ^_^


Links:
Idol On Fox

Technocrati tags:

0 comments: