Monday, January 2, 2006

Step 1, 2, 3 ????

Dari komentar dian:

met taon baru, din...aduh lega deh itu yg suka muncul, today gak nongol hehhehe..gak bisa nge-klik aku din kalo itu si step1 step 2 step 3 nongol. hahaha apaan sih itu din ?

Saya coba buka blog saya pake IE, dan.. tralalala... begini nih jadinya:
Image hosted by Photobucket.com


Apaan itu??!?!!

Usut punya usut, itu adalah installer untuk suatu site search (?). Dan dugaan awal adalah, mungkin dia muncul karena blogger navigation bar yang saya munculin lagi.
Jadi sekarang saya hilangkan lagi deh si nav-bar itu.... Let see, apakah step 1,2,3 itu masih muncul juga?

Maap ya Blogger.com.


Ralat: Ternyata bukan gara-gara nav-bar!! Jadi apa dong...????

Image hosted by Photobucket.comRalat lagi: Problem's solved (i guess). Kayaknya gara-gara gua ngubah script online user tracking dari fastonlineuser yang gua pake, kekekek... ya suw.. bener-bener dihapus aja...

0 comments: