Friday, February 24, 2006

Alergi???

Awalnya hanya terasa gatal di bagian punggung. Kalau gatal ya digaruk dong, tentunya. Eh, gatalnya kok pindah ya, sekarang di leher. Cuman kok nih gatal bandel banget. Agak-agak terasa panas. Trus.. kaki juga ikutan gatal. Garuk sana garuk sini. Akhirnya mencari cermin. OH MY GOD...!!! Leher saya sudah merah semua, kaki juga udah bentol-bentol merah... kayak kena ulet bulu. Kata suami saya itu alergi. Dia suruh saya makan obat anti alergi. Dan lumayan, sehabis makan obat itu gatal-gatalnya dan kemerahannya mulai berkurang.

Saya jadi mikir. Kok bisa saya alergi? Tapi alergi apa ya? Saya gak pernah punya sejarah alergi yang menyebabkan gatal-gatal sekujur tubuh begini. Kemungkinan lain adalah bed bug. Duh tapi bed bug juga tidak sampai begini, deh. Dan kalaupun bed bug, suami saya baik-baik aja tuh. Sprei juga baru saya ganti.

Huhuhu... masak saya jadi punya alergi pada sesuatu, sih?

0 comments: