Wednesday, February 1, 2006

Selamat Tahun Baru (lagi)

ahh... long time no post... ^_^ Long wiken, jadi ya sibuk terus. Padahal gak kemana-mana sih, tapi sang kompie dipake oleh sang suami untuk kerjaannya. Jadi ya otomatis gak punya akses internet dong. Email aja gak dicek sampai 2 hari. Hebatnya gak ada juga yang kirim email. Sedih. Untung saya langganan komik Garfield yang dikirim setiap hari lewat email. Setidaknya setiap hari saya cek email akan ada email baru laah. Tapi ada efek baiknya juga, rumah jadi bersih, cucian gak numpuk, setrikaan juga ga numpuk, rajin masak, dan bikin cemilan.

So, ngapain aja seminggu ini?
Not much. Kan saya udah bilang saya banyakan di rumah saja. Gak kemana-mana. Biar begitu sebenarnya banyak cerita yang ingin saya tulis di blog ini. Ntar deh, saya rangkai dulu kata-katanya... hehe...

Oya, Gong Xi Fat Choi! Chinese New Year kan?
Dan juga, Muharam Mubarak! Tahun Baru Hijriyah kan?

0 comments: