Friday, February 24, 2006

Sindroma bosan

Nampaknya sindroma bosan mulai menghampiri saya lagi. Terutama sindroma bosan yang berhubungan dengan blog. Anda bisa menebak, kan, kira-kira saya bosan dengan apa?
Yap! Anda benar... saya sudah mulai bosan dengan tampilan blog ini. Lebih jauh lagi, saya malah mulai mepertimbangkan untuk pindah rumah ke blog host lain, blogsome. Apalagi ternyata saya bisa memiliki alamat blog dengan nama saya disana. Saya pikir alamat itu sudah tidak tersedia. Coba saja pikirkan. Dini. Nama ini bukan suatu nama yang unik. Ada banyak Dini diluar sana, dan sekian banyak dari Dini-Dini itu punya blog, dan pasti sudah ada yang mendaftarkan nama dini sebagai alamat blognya. Minimal, begitulah yang saya temukan waktu saya mencoba mendaftar di layanan blog blogspot ini.

Nah, sekarang saya masih dalam proses mempertimbangkan masalah pindah rumah ini. Sebenarnya selain alamat blog yang bisa menggunakan nama saya dan tersedianya fasilitas kategori tulisan, tidak ada hal lain yang menggoda saya. Sedangkan kalau saya jadi pindah, terbayang kan repotnya, plus harus mengulang promosi rumah baru.

Ah... mungkin tidak jadi pindah saja. Biarlah blog lain itu nanti saya isi dengan hal lain.

0 comments: