Friday, February 3, 2006

Obrolan siang ini

Obrolan siang ini dengan adik saya.
A: adik saya, S: saya.

A: eh eh talking2 about spitting (bener gak sih) ngeludah maksudnya spt yg lu critain di blog....
A: masa kemaren di angkot ada cewe yg enak aja ngeludah gitu...
A: dalem angkot bo!
S: iih emang ada kok yang suka ngeludah di angkot...
S: bete banget liatnya...
A: iya...tapi lo gak tau kan dia ngeludah brapa kali...
A: guess!!!
S: kenapa loe gak melengos sambil begumam 'YUCK!' .. gitu!
A: guess!!!
S: berkali2..???
A: GUESS!!!!
S: numpuk atuh ituh ludah??
S: 10?
A: tetoootttt....
S: 20?
A: tetoooottt....
A: at least 29 bo!!!!
S: sooo...?????
S: .... gilaa!!!
A: niat bgt ya gw ngitungnya....
S: loe gak ada kerjaan banget ngitungin segala...!!!
A: sebenernya kasian sih cewe itu...
A: kayanya dia lagi masuk angin parah...
A: soalnya ceguk2 masuk angin gitu...
S: ooo... udah pengen muntah kali yaa
A: kayanya kalo gw ama elu mah udah pusing edan itu teh...
A: hebat dia masih kuat jalan...
S: hehehe.. kasian atuh itu mah..
A: iya...
S: tapi teuteup weee... ngeludahnya bisa bikin orang lain mual juga...
A: yup...
S: jauh pula dia naik angkotnya??
A: awalnya waktu angkot rada kosong paling cuma 4 orang...dia duduk nyamping trus ngeludahnya ke balik korsi gitu jadi si ludah yg menggenang ga keliatan...
A: trus pas angkotnya penuh...kan duduk adep2an tuh...angger we dia ngeludah di "lorong" angkot...
A: yg duduk di sebelahnya udah nunjukin muka jijik gitu deh...
A: gw mah jauh duduknya ama dia...
S: mbok ya loe tanyain... "mba, masuk angin ya? sakit kepala? saya ada panadol. Mau?" gitu?
A: tapi masih iseng ngitungin...buat dceritain ke elo...
A: lah panadolnya ga punya...
S: tumben, biasanya loe bawa terus bukan?
S: atau itu mah gua ya?
S: loe mah bawaanya promag?
A: adanya promag mau??
A: suka bawa juga sih...tapi kayanya udah abis tuh...
A: belom ngambil lagi...
S: hehe
A: "mba, masuk angin ya? sakit kepala? saya ada promagl. Mau?"
S: hahahah.....

Moral of the story:
  1. Jangan meludah sembarangan. Kasihan orang-orang sekitar.
  2. Selalu bawa obat pribadi dalam tas.
  3. Kalau sakit, minum itu obat.
  4. Kalau lihat orang sakit, tawarkan obat, walaupun obatnya gak nyambung~!
  5. Jangan menghitung berapa kali orang meludah, gak ada kerjaan banget! Kecuali punya niat baik untuk diceritakan pada orang-orang tersayang.
Thanks, sis, atas cerita lucunya... (atau menjijikan?)


Related Post: Meludah

0 comments: