Thursday, February 23, 2006

The Coaster Tale

Berhubung saya sudah janji untuk memajang hasil rajutan crochet saya di blog ini, maka posting kali ini adalah tentang itu. Berikut adalah dua buah coaster hasil rajutan saya (jangan diketawain ya, pliss...) setelah dipres diantara buku 'Mechanics of Material' karangan Roy R. Craig, Jr setebal 700-an halaman, yang kemudian ditindih dengan buku 'Mechanical Engineering Design' karangan Joseph Edward Shigley setebal 700-an halaman juga (sebelum dipres bentuknya keriting, bo'!).

Image hosting by Photobucket

Pertama... coaster-coasteran... hehehe. Waktu itu terlalu semangat merajut, jadi langsung hantam kromo aja deh. Tanpa pakai pola-polaan, saya langsung merajut. Ceritanya mau bikin coaster, apa daya malah berbentuk cempal... (wakakakakak). Yah, terlanjur sudah dimulai, akhirnya saya dedikasikan saja rajutan pertama ini untuk latihan tarikan. Iya, karena saya bukan perajut ahli, jadi tarikan benang saja masih kacau, tidak konsisten, kadang longgar, kadang tegang. Akhirnya bentuknya pun jadi tidak karuan. Tapi ya berhubung namanya juga latihan, jadi harap dimaklumi saja.

Image hosting by Photobucket

Kedua... coaster centil. Bagaimana tidak centil, motifnya bunga, warnanya pastel. Halah, mana mau suamiku pakai coaster centil begini... hihihi. Ya sudah, buat saya saja dulu, itung-itung masih latihan. Nanti kapan-kapan bikin lagi yang lebih bagus, mumpung persediaan benang masih banyak. Kalau saya niat..... *sigh*

0 comments: