Wednesday, November 23, 2005

Fogging pasar setiap hari Senin

Saya pernah cerita soal ke pasar dimana yang jualan masih pada belum selesai liburan lebaran kan? Ternyata mereka bukannya belum selesai liburan lebaran. Kedai bumbu langganan saya malah bilang dia cuman libur lebaran selama dua hari saja, setelah itu langsung jualan lagi. Iya sih, dalam hati saya juga bingung masak para pedagang itu tutupnya lama banget. Kehilangan pendapatan dong, plus para ibu-ibu yang butuh belanja kayak saya saat itu jadi kebingungan.

Image hosted by Photobucket.comWaktu itu saya ke pasar hari senin kan? Nah, ternyata setiap hari senin pasar langganan saya itu di fogging. Di fogging itu artinya disemprot asap racun nyamuk sebagai salah satu langkah mengatasi wabah demam berdarah. Jadi ya banyak kedai yang tutup lah. Yang buka pun kemungkinan itu setelah fogging selesai.

Huh.. bodohnya daku... Mana saya tahu kalau jadwal fogging pasar itu hari senin?! Gak ada yang kasih tahu saya... hiks.

0 comments: