Friday, November 25, 2005

Teman yang menghibur

Teman #1

Teman #1: dini kenapa sedih???
saya: toby-ku meninggal...
Teman #1: haaa??
Teman #1: oh...
Teman #1: so sorry...
Teman #1: aduuuh...
Teman #1: sabar ya din

saya: iya...
saya: hiks..

Teman #1i: huhu kasihan kamu..
Teman #1: din..
Teman #1: sahabat gue si tiessa waktu itu juga punya anjing kesayangan, namanya buffy...
Teman #1: trus meninggal tiba-tiba.. sediiih banget
Teman #1: trus gw ama temen gue bilang, sabar ya ties... sapa tau sebentar lagi diganti....
Teman #1: eh beneran loh, gak lama tiessa hamil

saya: Haah?!
Teman #1: jadi... nanti diganti kok Insya Allah
saya: amiin..
Teman #1: nenek gue juga.. waktu itu harus kehilangan saudara2 kandungnya.. dalam setahun adiknya meninggal 2..
Teman #1: tapi tahun berikutnya.. beliau dapat cucu 4

saya: ^_^


Teman #2
Teman #2: turut berduka cita ya ntir
saya: makasih...
Teman #2: dari pada sedih gosip aja ntir
Teman #2: hehehehe....

saya: sok atuh kasih gosip... :)
Teman #2: gue udah putus lo
Teman #2: hehehehehe....

saya: lah?
saya: kok putus?
saya: buntut berantem yang waktu itu juga??

Teman #2: gak
Teman #2: krn dia tak sabar menungguku pulang
Teman #2: :D
Teman #2: tdnya kan gue pngn pulang dec ini
Teman #2: tapi tak bisa
Teman #2: thesis msh blm keliatan ujungnya

saya: ooh...:)


Makasih ya teman, sudah menghibur saya.. ^_^

0 comments: