Thursday, November 24, 2005

NDP 2005

Image hosted by Photobucket.com
Bergaya merah putih waktu National Day Parade Singapore, 9 agustus 2005. Ceritanya sih ikut keramaian pakai baju merah putih, tapi saya merayakan HUT RI dong, ah! ^_^

Image hosted by Photobucket.com
Ini keramaian orang yang udah nge-tek tempat dipinggir sungai dimana kira-kira bisa dapat pemandangan paling bagus saat fireworks NDP digelar. Padahal itu fireworks baru mulai jam 8.30-an. Dan foto ini kira-kira jam 4.30-an.

Image hosted by Photobucket.com
Ini juga nih. Lihat deh orang-orang udah pada get comfy demi segala pertunjukan NDP yang konon katanya ada show terjun payung, show pesawat tempur, dan yang utama ya si fireworks.

Image hosted by Photobucket.com
Ini pertunjukan terjun payung yang bisa dilihat dari tempat saya duduk. Duh, kameranya memang kurang memadai.. tapi ya gak apa-apa deh, daripada gak ada.. hehe. Setelah selesai pertunjukkan ini, saya dan Ridha memutuskan untuk pulang. Saat itu jam 6.30-an. Kita kebingungan mau shalat maghrib dimana kalau harus nunggu fireworks yang katanya baru akan mulai jam 8.30 itu. Sedangkan kalau kita tinggalin tempat duduk kita, pasti langsung raib diambil orang karena itu termasuk spot bagus buat nonton fireworks. Ya, udah.. pulang, nonton di tipi saja.

0 comments: