Wednesday, November 23, 2005

Ini beneran Singapura?

Image hosted by Photobucket.comIngat cerita saya kemarin tentang the perfect day for ironing yang membuat saya senang? Sekarang saya berada pada tahap bingung...karena Singapura jadi dingin~!! Ini beneran Singapura? Bukan Cigadung Bandung? Dingin banget lho. Masak sudah dua malam saya tidur dengan semua jendela tertutup dan fan mati. Gak cuman itu, tidur pun meringkuk, selimut naik sampai ke leher, dan saya tidurnya juga pakai baju bertangan panjang biar hangat.
Well, enak sih dengan hawa udara begini, secara ini Singapura gitu loh! Jadi ya dinikmati laah. Tapi, seringan hujan gerimis, bawaannya maleeeeesss banget, pengennya boboooooo aja. Padahal kerjaan kejar deadline nih... gimana dong?!

*dasar manusia, gak pernah bisa puas.. dikasih begini pengen begitu, dikasih begitu pengen begini, harus begini tapi ada itu, harus begitu tapi ada ini... hhhh~ *

0 comments: