Wednesday, November 30, 2005

Mie Ayam - 261105

Setelah mendapat kabar dari Irma mengenai keberadaan mie ayam cabang Kemayoran Jakarta di Seah Im Food Court, info pun segera disebar. Dan akhirnya, orang-orang despret yang merindukan mie ayam (selain yang ada es teler 77) berkumpul dan berangkat menuju lokasi.

Image hosted by Photobucket.com
Ini dia tempatnya. Seah Im food court, tepat menghadap ke Harbourfront bus terminal.

Image hosted by Photobucket.com
Sambil menunggu pesanan datang, ngemil kerupuk pun jadi. Sang kerupuk itu penampakannya begitu menggoda, dengan ukurannya yang extra large. Lumayan buat ganjal perut yang emang udah keroncongan minta diisi karena dari pagi belum tersentuh makanan demi pertemuan dengan mie ayam cabang kemayoran jakarta.

Image hosted by Photobucket.com
Akhirnya pesanan pun tiba. Bo'! Porsinya... aje gile... gede bener... hihihi. bakalan kekenyangan tuh kayaknya.

Image hosted by Photobucket.com
Situasi mulai tenang sejalan dengan para partisipan yang mulai menikmati hidangan utama. Asal disumpel makanan, langsung diem deh.

Image hosted by Photobucket.com
Nah, bener kan... mulai kekenyangan... Udah kepayahan tuh ngabisinnya... perjuangan!

Image hosted by Photobucket.com
Setelah perjuangan selesai, hasil pun dipetik, mie ayam akhirnya habis. Meninggalkan saya yang terengah-engah kekenyangan. *burp*

Image hosted by Photobucket.com
Ternyata tidak semua orang kekenyangan, terbukti dua orang ini masih sibuk berbagi makanan tambahan berupa nasi lengkap lauk pauk setelah dengan sukses melibas mie ayam komplit.

Yah, begitulah pengalaman mencoba mie ayam cabang kemayoran jakarta di Seah Im food court. Kesan pribadi: mie ayamnya oke, tapi basonya nggak. Porsinya gede banget, jadi mendingan lain kali gak usah pesen mie ayam komplit. Cukup mie ayam saja, atau mie ayam jamur. Gak usah pake baso. Trus, gak usah pesen jus buah yang pake gelas segede gelas bir, dijamin bakalan sesak kekenyangan.

0 comments: